Joe Hart Disarankan Gabung Juventus

By Admin


nusakini.com - Mantan kiper internasional Inggris David James menyarankan Joe Hart untuk mempertimbangkan berkarier di Juventus ketimbang pulang ke Manchester City selepas masa peminjamannya di Torino berakhir.

James menilai Hart sudah tidak punya masa depan bersama City setelah manajer Pep Guardiola memaksanya untuk hengkang ke Torino di musim ini. Oleh karena itu, James berharap Hart untuk tetap bertahan di Turin musim depan, dengan kali ini mencoba menjadi pesaing Gianuluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus.

“Jika saya menjadi dia, saya akan mencoba bergabung ke Juventus. Dalam situasi saat ini, sulit baginya untuk kembali ke Inggris. Ada banyak kiper top di Liga Primer,” terang James seperti dikutip talkSPORT, Selasa (21/3).

“Melihat skuat timnas Inggris saat ini, dia adalah satu-satunya pemain yang bermain bagus di luar negeri. Performanya di Torino terbilang bagus, dia sudah menunjukkan kualitas dan kemampuannya. Jadi, mengapa dia tidak mencoba berkarier di klub terbaik di Italia?" imbuh eks kiper Liverpool, City, dan Portsmouth ini.

Di musim ini, Hart menjadi kiper nomor satu Torino dengan sudah mengoleksi 27 penampilan di Serie A Italia. Meski di laga terakhir melawan Inter (2-2) membuat dua blunder, Hart tetap dipanggil timnas Inggris dalam jeda internasional Maret ini. (fft/om)